Senin, 14 November 2016

Nuri Herliana


Assalamualaikum wr.wb..hehe sebenernya bingung sich mau mulai dari mana , oke deh mulai dari perkenalan dulu ya , kenalin aku Nuri Herliana , asal Bandung . Umur aku 23 tahun , hehe tua ya..karna berkaca dari beberapa blogger yang udah handal katanya penting banget punya “Basic Article” di postingan pertama.

Aku punya hobi nulis,suka motret  beberapa objek disekitar (missal masakan buatan diri sendiri)aku suka banget segala sesuatu yang berbau seni , suka masak dan lain-lain singkat kata, itu sedikit tentang aku ya,

Karna udah perkenalan ,sekarang aku jelasin kenapa aku bikin blog . Berhubung sekarang aku jadi pengangguran , karna beberapa bulan kemarin kontrak aku baru habis di salah satu perusahaan coklat terbesar di Indonesia. Jadi ya bikin blog buat ngisi waktu luang sebelum dapet kerja lagi , tapi lebih dari sekedar ngisi waktu luang niat lain bikin blog karna emang suka nulis , ya kaya latihan sebelum jadi penulis beneran . Semoga terkabul ya jadi penulis benerannya hihi Aamiin…

Topik yang nantinya bakal aku angkat di blog aku ini , paling soal resep – resep masakan yang berhasil aku bikin ,kebetulan sedikit – sedikit aku bisa masaklah , review produk , share pengalaman pribadi , dan lain – lain . oke deh sekian basic artikel yang aku buat  postingan pertama aku, semoga blog ini dapat memberikan manfaat .


1 komentar: