Senin, 14 November 2016

Review Pond's White Beauty Baru


 Kali ini aku bakalan Review Pond's White Beauty Baru , sebenarnya emang udah lama banget pake produk dari pond's bisa dibilang dari awal puber kali ya , dari mulai yang White Beauty sampe Flawless White . Dan lumayan orang - orang bilang emang kulit wajah aku kelihatan segar dan sehat ga banyak noda hitam juga .

Sebenernya sich aku dapet produk Pond's White Beauty Baru ini dari salah satu situs yang memang suka bagi - bagi free terster gitu dari hometeserclub.com jadi ya bisa dibilang coba duluan sebelum ada dipasaran . Beberapa minggu yang lalu tepatnya dapet nih paket yang isinya Pond's White Beauty Baru yang isinya 1 day cream dan 1 night cream .

Pond's White Beauty Baru ini di klaim bisa Lawan 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap karna memang di dalamnya terkandung VitB3+ . Menurut Pond's Institute telah menemukan bahwa "Cukup 10 menit di luar dapat menyebabkan 10 masalah noda dan kulit tampak gelap".

Setelah aku coba Pond's White Beauty yang day cream , ternyata dari segi tekstur beda banget , yang baru ini lebih ringan dan mudah untuk di baurkan di wajah . Ga seperti yang sebelumnya suka agak menggumpal gitu , nah yang ini enak banget teksturnya  dan setelah aku pakai kulit wajah tampak bebas kilap seperti memakai bedak . Jadi natural gitu deh keliatannya , terus masih tetep lumayan ampuh buat ngilangin bekas jerawat ya meskipun harus sabar nunggu nodanya hilang banget .

Nah kalo Pond's White Beauty yang night cream nya , jujur sih emang dari dulu pakai pond's tapi ga pernah nyoba yang night cream nya . Jadi ini pertama kali nya pakai yang night cream , pas aku pakai ada sensasi seger gitu dimuka jadi pas malemnya pake dan bangun pagi ini muka langsung seger gitu .


Tapi ada yang ga terlalu aku sukain nih , jadi setelah beberapa jam pake pasti aja mulai diguyur minyak nih muka , tapi emang awalnya kulit aku memang cenderung berminyak sich . Jadi mungkin , untuk kulit yang cenderung kering patut dicoba untuk melembabkan kulit wajahnya , ini buat yang day cream ya . Kalo yang night cream sich overall aku suka .



Oke deh sekian review Pond's White Beauty Baru nya dari aku semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar